Walaupun Ia Pergi Meninggalkan Mu, Yakinlah Bahwa Allah Akan kirim Orang Yang Lebih Baik Untuk Diri Mu

SepercikHikmah – Sahabat sepercikHikmah, Mungkin engkau adalah sebagian orang yang telah disakiti oleh cinta,untuk itu semua,janganlah engkau bersedih atas pembohongan cinta yang telah engkau terima,anggap saja itu semua cobaan yang akan membuat engkau lebih dewasa.

 

Terkadang cinta itu memang sangat menyakitkan diri mu,terkadang cinta itu bisa saja membuat mu bahagia,karena cinta itu tak dapat dipisahkan antara menyakiti dan kebahagiaan.


Hari ini engkau di bohongi oleh orang yang engkau cintai,mana tahu besok nya engkau dapat pengganti yang lebih baik dari diri nya,maka dari itu janganlah engkau berputus asa dalam mencari apa yang bisa membuat engkau bahagia.


Salah satu nya,apabila engkau pernah mengalami kelopak mata kiri berkedip-kedip dengan cepat,itu menandakan engkau akan mendapatkan masalah ataupun musibah,entah itu masalah kecil ataupun besar.


Penulis sendiri pernah merasakan hal itu,tiba-tiba kelopak mata kiri berkedip-kedip dengan cepat,biasa nya tak pernah terjadi pada diri saya,namun dengan ada nya masalah yang akan menimpa saya,tiba-tiba saya merasakan gerakan tubuh pada kelopak mata saya yang berkedip-kedip dengan cepat sebelum masalah itu terjadi,rupa nya benar,sekitar sehari atau dua hari,memang benar saya dapat masalah.

Aku sangat mencintai mu,tapi kenapa disaat aku mencintai mu,kau malah   menghilang dari diri ku.


Itulah yang dikatakan dengan cinta,cinta bisa saja menyakiti mu,dan cinta bisa saja membuat mu tertawa,terkadang engkau berharap untuk hidup bahagia dengan orang yang kau cintai,malah sebalik nya sakit dan kesedihan yang engkau terima.Disaat engkau mengharap banyak dari nya,ia malah pergi begitu saja tanpa alasan yang jelas untuk meninggal kan mu Mana janji setia mu itu?

Apakah engkau tahu,tanpa janji,tanpa rayuan,cinta itu tak akan ada bumbu nya,karena semua itu adalah bumbu-bumbu nya cinta.


Mungkin ia pernah berjanji kepada mu untuk setia selama nya,bahkan ia pun berkata,”tanpa dirimu aku tak sanggup hidup,”apakah engkau tahu itu semua mungkin ia ucapkan sebelum mendapatkan cinta mu,setelah itu ia lupa akan janji janji manis nya yang membuat engkau terbuai dan hanyut dalam pelukan nya.
  

Tak usah takut,bukan dia saja yang ada di dunia ini,walaupun dia pergi dari mu,yang lebih baik dari diri nya sudah menanti diri mu.


Kita hanya menjalani,tuhan yang menentukan,apabila engkau merasa orang yang baik,sudah pasti tuhan akan mengirimkan pasangan yang baik juga untuk diri mu,walaupun engkau di tinggal pergi oleh orang yang engkau cintai,tak usah dipikirkan,karena tuhan telah menunjukan arah bagi mu,karena dia tidak baik untuk diri mu.
  

Maka dari itu berbuatlah untuk mendapatkan cinta yang lebih baik dari diri nya,nanti tuhan akan juga mengirimkan nya buat diri mu.
Semoga terinspirasi dan bisa bermanfaat

Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==