Wahai ukhti, Jadilah Seorang Perempuan Yang Dibutuhkan Lelaki, Bukan Seorang Perempuan Yang Membutuhkan Lelaki

SepercikHikmah – Sahabat Sepercikhikmah, Jadi seorang perempuan sangat penting untuk menjadi cerdas bukan hanya sekedar pintar saja. Agar engkau cerdas memperlakukan dirimu dengan baik dalam kehidupan sosial terutama dalam kehidupan asmara.




Perempuan pandai-pandailah engkau mengatur hidupmu dan masa depanmu terutama bila itu berurusan dengan cinta. Dalam kehidupan cinta jadilah perempuan yang diburuhkan oleh laki-laki bukan sebaliknya. Karena itu akan membuatmu terlihat rendah dan tidak berharga.

Jadilah Perempuan Yang Dibutuhkan Laki-Laki Bukan Yang Membutuhkan Laki-Laki

Jadilah perempuan yang cerdas, perempuan yang percaya akan kemapuan dirinya, menghormati dirinya, karena ketika engkau mampu menghargai dan percaya diri maka engkau akan selalu mampu mengandalkan dirimu sendiri. Engkau tidak akan mudah membutuhkan laki-laki, engkau tidak akan mudah tergoda dan terbujuk rayuan laki-laki.

Jangan Pernah Bagimu Menggantungkan Masa Depanmu Pada Seorang Laki-Laki Apa Lagi Jika Hanya Sebatas Pacaran

Perempuan jika statusmu hanya pacaran atau tunangan jangan pernah engkau terlalu yakin dan menggantungkan masa depanmu pada laki-laki, kecuali dia sudah resmi menjadi suamimu.

Jangan pernah beranggapan bahwa hidupmu bakalan selalu mapan dengannya sehingga engkau merasa walau bagaimanapun engkau akan memilikinya. Lalu engkau merasa tidak perlu bersusah payah dengan masa depanmu sendiri, ingat jika engkau berpikir demikian itu sangatlah salah besar, yang paling bertanggung jawab atas dirimu adalah dirimu sendiri.

Ingatlah Perempuan Yang Tampak Menyodorkan Diri Untuk Disukai Laki-Laki Paling Kalau Diterima Hanya Akan Dijadikan Mainan Lalu Diputusin

Perempuan yang tampak seakan-akan menyodorkan dirinya untuk disukai laki-laki mungkin akan disukai oleh banyak laki-laki. Dan sangat munkin dirinya diterima, tapi meskipun diterima palingan cuma hanya dijadikan mainan, hanya untuk sementara tidak untuk dinikahi. Karenanya engkau tidak perlu tampak murahan dihadapan laki-laki.

Ketika Engkau Menjdi Sosok Yang Merasa Paling Membutuhkan Laki-Laki, Percayalah Jalan Cintamu Pasti Akan Tragis

Ketika engkau merasa paling membutuhkan cintanya laki-laki maka sudah dapat dipastikan bahwa engkau menjalin hubungan atau sedang ada pada hubungan yang tidak membahagiakan. Engkau pasti menjadi pihak yang paling membutuhkan dia dan paling banyak berkorban untuk laki-laki yang engkau cintai.

Begitu Pula Sebaliknya; Ketika Engkau Menjadi Yang Paling Dibutuhkan Laki-Laki Engkau Akan Melihat Bagaimana Laki-Laki Akan Mengejar-Ngejar Engkau

Ketika engkau mampu membuat seorang laki-laki yang paling membutuhkan dirimu, saat itu juga engkau akan melihat betapa engkau akan dihargai hingga lahir batinmu.

Engkau akan melihat bagaimana laki-laki akan berusaha membuat engkau tetap ada disampingnya, memperjuangkan engkau,membahagiakan engkau dan takut menyakiti dirimu.


Semoga menginspirasi
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==