Rasa Sakit Akan Membuatmu Lebih Kuat Dan Patah Hati Akan Membuatmu Lebih Bijaksana

SepercikHikmah – Sahabat SepercikHikmah, Akan ada hikmah dari setiap kejadain yang engkau alami, dari semua yang terjadi entah itu membahagiakan atau menyakitkan engkau sama-sama bisa mengambil sebuah pelajaran yang berguna untuk masa depanmu.



Begitu juga dalam urusan percintaan, dari rasa sakit yang engkau alami engkau bisa belajar atau menjadi pribadi yang lebih kuat. Dari patah hati yang engkau alami engkau bisa mengubah dirimu menjadi pribadi yang bijak sana setiap kali menghadapi persoalan

  
Karena Dari Cinta Yang Membuatmu Terluka, Mampu Membuatmu Semakin Dewasa. Jadilah Pribadi Yang Selalu Memaafkan

Patah hati hati itu memang sakit tapi semakin pandai engkau menghadapi atau menyembuhkan luka hatimu dari situlah orang lain akan melihat kedewasaanmu. Caramu mengobati atau mengobati patah hatimu itulah yang akan menunjukkan kedewaanmu. Dan memaafkan orang yang menyakitimu adalah bukti bahwa engkau memang seseorang yang dewasa dalam menghadapi hal terpuruk dalam hidupmu.

Semakin Banyak ‘Pengalaman’ Patah Hati Yang Engkau Peroleh Maka Akan Semakin Banyak Membuatmu Tumbuh Menjadi Pribadi Yang Kuat


Semakin sakit atau semakin sering engkau mengalami patah hati maka akan semakin kuat pula hatimu jika kelak harus menghadapi hal-hal yang akan melukai hatimu. Memang tidak mudah tapi percayalah dari pengalamanmu yang menyakitkan itu engkau akan semakin tumbuh. Pengalaman patah hati akan membuatmu semakin kuat di masa mendatang.


Engkau Pasti Tidak Akan Kesulitan Jika Harus Bangkit Kembali Dari Patah Hati


Dalam cinta itu putus cinta lalu jatuh cinta lagi, sakit hati lalu sembuh lalu sakit hati lagi adalah sesuatu yang biasa dan sangat mungkin terkadi. Karena sudah sering atau pernah menghadapi keadaan patah hati atau sakit hati, jika engkau sudah move on dari patah hati lalu menemui luka kembali pasti engkau tidak akan kesulitan untuk bangkit kembali karena engkau sudah tahu caranya untuk sembuh dari patah hati.


Karenanya Engkau Tidak Perlu Takut Merasakan Patah Hati Dan Tidak Perlu Takut Tidak Bisa Sembuh Dari Sakit Hati


Yakinkan hatimu bahwa rasa sakit yang kini engkau rasakan saat ini akan mampu membuatmu dan akan membentuk dirimu menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Rasa sakit dan patah hati yang engkau rasakan saat ini sudah menjadi bagian dari hidup dan cinta yang sedang engkau jalani.

Setiap orang memiliki jatah patah hati sendiri-sendiri karenanya engkau tidak perlu merasa takut patah hati, karena engkau tidak bisa menghindar dari merasakan itu. Seperti apapun luka patah hati itu tetap saja ada obatnya, bisa disembuhnya tergantung dari engkau.


Engkau Tidak Akan Pernah Belajar Jika Tidak Pernah Gagal, Engkau Tidak Akan Pernah Bahagia Jika Tidak Pernah Bersedih


Engkau tidak akan pernah mau belajar jika engkau tidak dibuat gagal, dan engkau baru akan menemukan bagaimana menjadi kuat setelah merasakan patah hati. Ingatlah bahwa engkau tidak akan merasakan bahagia jika belum merasakan patah hati. Karena kebahagian itu ada karena danya ketidak bahagiaan.


Jangan Lagi Pandang Rasa Sakit Sebagai Sesuatu Yang Menghancurkanmu. Jangan Lagi Menempatkan Rasa Sakit Sebagai Perusak Hidupmu


Jika sudah demikian maka jangan pernah lagi engkau menggap bahwa rasa sakit itu adalah sesuatu yang dapat menghancurkanmu dan jangan pula menyebut patah hati adalah penyebab mengapa hidupmu menjadi berantakan.

Karena dari patah hati yang sekarang engkau bisa selektif untuk memilih kepada siapa engkau seharusnya jatuh hati, engkau bisa melihat seperti apa cinta yang harus kemu perjuangkan di masa yang akan datang. Patah hati yang engkau rasakan sekarang ini bisa engkau jadikan ‘refrensi atau petunjuk’ agar engkau tidak kembali merasakan patah hati.


Sebuah Nasehat Berikut Ini Semoga Menjadikanmu Lebih Kuat


Semoga engkau mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat engkau bahagia, cukup cubaan untuk membuat engkau kuat, cukup penderitaan untuk membuat engkau menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat engkau positif terhadap kehidupan.

Semoga terinspirasi dan bermanfaat


Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==