Kalau Emang Sayang Itu Dihalalin Bukan Dipacarin. Percuma Bilang Sayang Kalau Gak Berani Halalin, Setuju ?

SepercikHikmah – Sahabat sepercikhikmah, Wahai pria yang sukanya bikin gelisah hati wanita, katanya sayang kok beraninya cuma segitu. Bilang sayang cuma mau dipacarin, sampek kapan mau ngajak anak gadis orang pacaran. Kalau sayang itu buktiin jangan cuma dimulut doang bilang sayang tapi malah gak berani buat halalin.




Siapun juga tau bilang sayang kalau cuma kayak gitu. Tetapi kalau engkau sudah berani bilang sayang itu artinya engkau juga harus punya niatan buat ngehalalin dia. Jangan cuma dijadiin pacarnya kemudian diputusin.

Perempuan Itu Butuh Kepastian. Bukan Cuma Kata-Kata Sayang Tanpa Arti

Dimana-mana perempuan itu gak suka kalau perasaannya digantung. Emang jemuran, engkau gantungin gitu aja. Perempuan itu butuh kepastian bukan cuma kata-kata sayang tanpa arti, sampek kapan mau bilang sayang tapi cuma gitu aja terus gak ada perubahan apa gitu.

Capek juga dengernya, sayang sih sayang tapi masak iya orang sayang kayak begitu. Perempuan itu maunya jelas kalau sayang ya sayang kalau gak ya gak, mau dihalalin atau cuma mau dijadiin pacar. Meskipun sayang kalau cuma dijadiin pacar dan ketika ditanya serius apa gak masih banyak alasan. Berarti rasayangnya butuh dipertanyakan pria yang seperti iti.

Tidak Usah Buat Alasan Segala Macem, Belum Siap, Belum Ini Belum Itu

Alah modusnya pria kan begitu, pas ditanya engkau serius gak sih sama aku. Udah pasti dia bilang serius giliran ditanya kapan mau halalin, udah pasti dia bikin alasan banyak banget yang sekiranya engkau percaya sama dia. Kalau orang sayang itu gak mungkin dia ngasih alasan terus, katanya sih belum siap.

Terus siapnya sampek kapan, gak ada target yang jelas. Sekalipun misalnya dia punya alasan kalau dia memiliki terget yang jelas sih masih mending bisa dipercaya. Nah kalau yang cuma buat alasan terus tanpa punya tujuan yang jelas ngapain dipercaya, udah pasti dia cuma ngeles aja.

Kalau Memang Sayang Itu Tau Caranya Datang Dengan Baik Bukan?

Bedanya pria yang emang sayang dan yang gak sayang beneran itu bisa engkau rasain sendiri. Kalau dia yang sayang beneran sayang sama engkau dia tau caranya datang dengan baik, langsung menemui bapakmu. Tetapi yang cuma sebatas sayang itu palingan maunya cuma ketemu sama engkau diluar rumah gak berani ketemu sama bapakmu.

Atau orang yang beneran sayang itu punya rencana dan engkau ada didalamnya, rencananya jelas dan punya target. Setidaknya meskipun sekrang masih belum menemui bapakmu dia masih membutuhkan waktu agar benar-benar pantas berada disampingmu. Bukan dia yang mengatakan sayang tapi tidak memiliki rencana apapun.

Seharusnya Kalau Engkau Sudah Berani Mengatakan Sayang, Engkau Juga Harus Berani Halalin Dia Beraninya Bukan Cuma Dipacarin Aja

Kalau emang sayang itu jangan cuma dijadiin pacar. Kalau engkau sudah berani bilang sayang seharusnya engkau sudah mikir dia bakalan engkau halalin bukan dipacarin.

Sebelum engkau bilang sayang engkau sudah memiliki keinginan untuk hidup bersama sama dia, bukan dalam ikatan pacaran tetapi dalam ikatan yang sah. Itu baru namanya pria yang gantle berani bilang sayang buat dihalalin bukan dipacarin.

Gak Usah Php-in Perempuan. Kalau Emang Gak Ada Niat Mau Halalin Mending Gak Usah Bilang Sayang

Nah tu, kebanyakan kan emang pria yang php terus sama perempuan. Gak kasian apa anak gadis orang cuma di php in terus, nunggu prianya yang gak jelas. Ngomongnya sih sayang tapi beraninya cuma jadiin pacar gak berani halalin.

Mending kalau gak berani halalin gak usah bilang sayang, simpen aja rasa sayangnya, perempuan gak butuh kata-kata sayang tanpa beneran sayang. Kalau emang gak ada niat mau halalin mending gak usah php-in perempuan deh ya dan gak usag bilang sayang.

Semoga bermanfaat


Sumber : duapah.com
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==