Harta Bisa Dicari, Fisik Bisa Kesalon, Tapi Hati Yang Tulus, Susah Untuk Di Dapatkan, Betul Gak?

SepercikHikmah – Sahabat SepercikHikmah, Engkau boleh saja tertarik pada kesempurnaan fisik tapi jangan sampai engkau terbuai akan keindahan dan kesempurnaannya saja. Jika ingain mencari pasangan yang memiliki fisik yang sempurna cari juga yang memiliki ketulusan.




Karena yang fisiknya sempurna sudah pasti akan menggoda mata, tapi jangan sampai engkau terlena lalu lupa bahwa engkau butuh seseorang yang tulus mencintaimu bukan mulus memelaratkan dirimu.

Jangan Gampang Tergoda Sama Yang Berdompet Tebal, Karena Dia Yang Gak Punya Apa-Apa Sekarang Bisa Jadi Lebih Kaya

Buat engkau yang lagi cari pasangan jangan gampang dengan seseorang yang berdompet tebal. Karena yang kaya bisa miskin, sementara yang miskin atau tidak punya apa-apa bisa kaya juga dan yang pasti tidak akan menjadi lebih miskin.

Jangan Meremehkan Dia Yang Gak Punya Apa-Apa Tapi Naksir Sama Engkau. Engkau Tidak Tau Dia Yang Engkau Remehkan Sekarng Bisa Saja Akan Engkau Kagum-Kagumi Kelak

Haya karena dia tidak memiliki apa-apa lalu engkau tolak begitu saja tanpa mempertimbangkan ketulusannya. Ingatlah dia yang sekarang tidak memiliki apa-apa tapi berani menyatakan perasaan sama engkau bisa saja menjadi orang yang sangat luar biasa setelah engkau tolak.
Kelak jangan menyesal bila melihat orang yang engkau tolak karena tidak punya apa-apa ternyata lebih sukses dari orang yang engkau sukai dan bahkan dari dirimu sendiri.

Cari Pasangan Jangan Cari Yang Mulus Aja Karena Fisik Bisa Mulus Kapan Saja Kalau Dibawa Kesalon Sama Kedokter

Dan juga jangan terpaku pada type pasangan yang fisiknya tampak mulus, karena mereka yang mulus pasti sudah sering kesalon dan perawatan, biayanya tidak murah. Mereka yang tulus tapi tidak mulu bisa dibikin mulus kalau perawatan. Carilah yang tulus mencintaimu lalu ubahlah menjadi mulus seperti maumu seolama itu tidak menyakiti dia.

Carilah Yang Tulus Mencintaimu Karena Engkau Butuh Yang Tulus Mencintaimu Bukan Yang Bersamamu Karena Ingin Fulus

Engkau butuh pendaping hidup yang tulus mencintaimu apa adanya, yang akan mau menerima engkau apa danya dalam keadaan apapun dan berjuang bersama-sama. Engkau tidak butuh pasangan yang bersamamu karena ingin fulusmu. Karena saat fulusmu habis dia akan meloloskan diri darimu.

Jangan Menukar Yang Tulus Sama Yang Mulus, Karena Mulus Bisa Berubah Tapi Tulus Tak Akan Merubah

Kalau sudah ada yang tulus mencintaiu jangan menyia-nyiakannya, jangan menukar yang tulus dengan yang mulus. Karena yang tulus akan membiarkan dirimu menjadi dirimu dan melakukan hal-hal menyenagkan seperti keinginanmu, sementara yang mulus akan sibuk memintamu untuk setara dengan kemulusannya agar engkau tidak dikira sebagai pembantunya.

Yang Mulus Bisa Dengan Gampangnya Engkau Temukan Dimana Saja Tapi Yang Tulus Sulit Untuk Engkau Temukan

Engkau bisa menemuakan yang mulus diamana saja, melihatnya disegala tempat karena yang mulus pasti suka pamer kalau gak pamer gak kelihatan kalau mulus dunk, bercanda kok.

Tapi tidak dengan mereka yang punya hati tulus mencintaimu, mereka yang tulus mencintaimu tidak mudah untuk engkau temukan seperti engkau dengan mudahnya menemukan yang mulus.

Meski Begitu Ada Yang Mulus Tapi Punya Hati Tulus, Karena Tulus Dan Mulus Bisa Menjadi Miliknya Siapa Saja

Tulus itu bukan miliknya yang tidak mulus saja, tulus itu bisa menjadi miliknya siapa saja. Tulus sama mulus itu beda tipis engkau harus panda-pandai sendiri membedakan mana yang tulus mencintaimu mana yang modus mendekati dirimu.


Semoga terinspirasi
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==