Setiap Perempuan Itu Tidak Suka Kalau Dirinya Dibandingkan Dengan Perempuan Lain. Apalagi Jika Disamakan

SepercikHikmah – Sahabat SepercikHikmah, Siapapun perempuannya, dia gak bakalan suka jika dirinya dibanding-bandingkan dengan perempuan lain, apalagi jika disamakan. Jangan pernah samakan aku dengan perempuan manapun, karena aku tidak sudi jika jika disamakan dan dibanding-bandingkan.



Kalau ada persamaan atau banyak perbedaan tidak perlu engkau ungkapkan dan ceritakan kepadaku. Terlebih lagi jika engkau membandingkan aku dengan perempuan yang pernah ada didalam hidupmu. Sampai kapaun pun aku tidak akan pernah sudi jika dibandingkan dengan dia atau siapapun.

Sedangkan Engkau Terus Saja Bercerita Tentang Perempuan Lain Tanpa Mengerti Perasaanku

Tetapi malah engkau terus bercerita tengtang perempuan lain, tanpa mengerti bagaimana perasaanku. Apakah aku suka atau tidak dengernya, tapi kalau peka udah pasti bisa ngebaca gimana raut mukaku saat engkau lama-lama dan betah banget bicarain perempuan lain didepanku.

Masak gak bisa ngertiin perasaanku sedikit saja, malah terus bercerita tentang perempuan lain. Coba kalau ngerti sedikit aja kan gak bakalan cerita perempuan lain.

Perempuan Itu Gak Suka Dibanding-Bandingkan Sama Perempuan lain. Apalagi Jika Itu Masa Lalumu

Jangankan sama masa lalumu, sama perempuan lain aja gak bakalan suka. Makanya gak usah samain dan banding-bandingkan sama perempuan manapun. Kalaupun ada hal yang engkau rasa beda atau sama biar engkau aja yang ngerasaian gak perlu engkau ceritain dan perlu engkau banding-bandingkan sama perempuan lain.

Apalagi sampai engkau cerita perempuan lain didepannya. Udah pasti dia bakalan kesel dan gak suka. Meski dia seolah-olah dengerin cerita engkau tapi didalam hatinya udah pasti menggerutu gak suka.

Tapi Kok Engkau Malah Doyan Banget Cerita Perempuan Lain Didepanku. Nyamain Aku Sama Dialah, Banding-Bandingin Aku Sama Dia.

Masak gak tau dan gak ngerti kalu seorang perempuan itu gak suka kalau disamaian atau dibanding-bandingin sama perempuan lain. Masak gak bisa liat espresiku waktu engkau cerita tentang perempuan lain didepanku. Habisnya malah doyan banget cerita perempuan lain didepanku.

Coba aja gak usah cerita apa-apa tentang perempuan lain apalagi jika perempuan itu adalah masa lalumu. Kan males banget harus denger cerita tentangnya. Kalau sampai engkau banding-banding kan dia alamat dia bakalan marah banget bukan hanya tidak suka lagi.

Perempuan Manapun Itu Gak Bakalan Suka Kalau Disamain Sama Siapapun

Bukan hanya aku loh ya yang gak suka kalau disamain atau dibanding-bandingkan sama perempuan lain. Perempuan manapuan juga gak bakalan sudi dan gak bakalan suka kalau dirinya dibanding-bandingkan.

Enak aja disamain sama cewek lain, gak bakalan mau dan gak bakalan suka. Karena emnag beda orang jadia gak bakalan sama dan bakalan banyak perbedain. Tapi bukan berarti perbedaanya buat jadi perbandingan anta aku dengan perempuan yang lain. Bukan kayak gitu juga.

Jangankan Mantanmu. Sama Orang Lain Aja Dia Gak Bakalan Suka Jika Engkau Bandingkan Terus

Ya, iyalah siapa yang gak mau marah kalau dibandingkan dengan perempuan yang ada dimasa lalunya. Jangankan diandingkan sama mantanmu yang udah jelas-jelas pernah mengisi hidup engkau. Sama perempuan lain aja gak bakalan suka, jadi gak usah sok jadi orang yang menilai aku dengan perempuan lain.

  
Mau dibandingkan kayak apapun bakalan banyak perbedaannya. Lagian buat apa juga membandingkan aku dengan perempuan lain apalagi jika itu cuma masa lalumu. Gak mikir gimana perasaanku aja, kalau mau samain dan banding-bandingin aku sama dia.

Dear sahabatku, jangan pernah bandingin pasanganmu dengan perempuan lainnya, hargai perasaannya.

Sumber : duapah.com
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==