Pria Macam Apa Sih, Sudah Punya Pasangan, Ngaku Gak Punya. Malah Masih Ngerayu Wanita Lain

SepercikHikmah – Sahabat sepercikHikmah, Pria yang begini itu bukan gak ada malah banyak. Gimana gak kesel coba dia mendekatiku, bilang sayang, udah berusaha percaya kalau dia sayang. Malah gak taunya wanitanya dia ngechat nanyak kamu siapa, kok bisa sama dia. ya aku balik nanyak ke dia, ternyata dia buling aku wanitanya katanya.



Gila aja, jadi selama ini dia cuma mainin perasaan wanita aja. Udah gitu, dia bilang ke wanitanya aku cuma temannya dan dia bilang ke aku, kalau si wanita itu temannya juga katanya. Sumpah benar-benar gila harus ketemu sama pria yang begitu. Kecewa udah pasti, marah apalagi.

Cuma mau gimana udah terlanjur percaya, udah terlanjur sayang gak bisa berbuat apa-apa. Cuma ya aku harus tau diri ngapain juga mau ngerebut prianya orang. Aku juga wanita, aku gak mau nyakitin perasaan wanita lain karena aku tau banget rasanya disakitin. Udahlah aku bakalan pergi dari orang gak tau diri kayak dia. Gak perlu penjelasan apalagi cukup tau kalau dia pria berengsek.

Kenapa Coba, Harus Berbohong Bilang Gak Punya Wanita

Apa sih maksudnya dia ngaku gak punya wanita padahal punya. Kenapa harus ngedeketi wanita lain, kenapa harus dibuat sayang banget. Setelah sayang banget malah tiba-tiba wanitanya datang, masih untung gak dilabrak. Masih ada untungnya cuma nanyak dan ngechat biasa gak marah-marah.

Bukan cuma malu setengah mati, tapi berasa gak punya muka aja, ditanyain begitu. Ya iyalah namanya juga liat prianya deket sama wanita lain, masak mau diem aja. Udah pasti nanyak. Emang dasar pria gak tau diri bikin orang malu didepan wanitanya. Kurang ajar banget kan jadi pria.

  
Coba Kalau Gak Beneran Sayang Gak Usah Bilang Sayang

Aku sih gak berhenti mikir, kenapa kalau udah punya wanita kok ngaku, gak bilang kalau dia sebenarnya udah punya wanita. Aku kira juga dia gak sayang sama wanitanya. Kalau sayang kan gak mungkin dia kayak gitu sama wanitanya. Terus ngapain dia masih nyakitin wanita kalau emang gak sayang.

Kenaoa dia gak jujur aja. Dari pada dia terus-terusan nyakitin wanitanya mending jujur, putusin aja sekalian. Kenapa kok malah gak ngaku punya wanita, kenapa malah cuma nganggap sebagai teman aja. Sampai saat ini aja. Aku gak habis fikir aja kenapa dia kayak gitu, benar-benar gak bisa diterima oleh akal sehat. Pria kayak gitu itu luar biasa.

Kalau Emang Gak Sayang, Gak Usah Jadiin Pacar

Coba kalau emang gak sayang jangan jadiin pacar.  Liat tuh wanitanya, udah cinta setengah mati masih aja disia-siain dan disakiti. Kenapa coba masih deketin wanita lain lebih parahnya lagi, dia bukan hanya deketin aku doank, masih banyak wanita yang ngaku kalau dia dideketin sama dia.

Kok bisa itu loh, jadi pria yang kayak gitu. Jelas-jelas nyakitin masih berusaha terus manyakinkan bahwa dirinya bener. Udah gak minta maaf. Masih gak tau diri. Coba kalau gak sayang sama wanita jangan jadiin pacar, gak usah buat wanita sayang banget. Apalagi cuma mau deketin semua wanita, untuk apa jadi pria yang kayak gitu.

Sesayang Apapun Seorang Wanita Kalau Kamu Udah Jujur Gak Bakalan Bisa Sayang Sama Dia, Gak Bakalan Maksa Buat Jadiin Pacar Kok

Mending kamu bilang kalau kamu gak sayang sama dia. Jangan malah ngambil kesempatan mentang-mentang dia sayang setengah mati sama kamu. Wanita itu gak bakalan nahan kamu, kalau kamu emang gak sayang. Sesayang apapun seorang wanita, kalau kamu udah jujur gak bisa sayang sama dia, dia gak bakalan maksa buat dijadiin pacar kok. Wanita itu gak bakalan gila, kayak kamu yang cuma nyakitin hati wanita terus.

Kecuali Kamunya Yang Ngasih Harapan Kedia. Berlagak Sayang Padahal Cuma Mau Mainin Aja

Kamunya aja yang gak tau diri, ngambil kesempatan. Mentang-mentang dia sayang banget sama kamu malah kamu seenaknya aja. Dia gak mungkin sampek sesayang itu sama kamu, kalau kamu gak ngerespon. Kecuali kamu yang emang ngasih harapan sama dia.

Harapannya palsu lagi, cuma mau buat semua wanita sayang banget sama kamu. Situ waras? Kenapa malah berbuat seenaknya gitu sama wanita, semua wanita yang kamu deketin lagi. Kan gila harus kenal sama pria yang stres kayak kamu

Jadi sahabat sepercikhikmah, Jikalau sudah punya calon, Jangan ngerayu wanita lainnya. Hargai calon pasanganmu.

Semoga menginspirasi


Sumber : duapah.com
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==