Ingat ini yaa !! Wanita Cantik Itu Bukan Dari Make Up Tapi Dari Hati Dan Kelakuannya

SepercikHikmah – Sahabat SepercikHikmah, Jadi seorang wanita itu harus bisa menjadi cantik. Meskipun wajah yang dimilikinya hanya dibawah rata-rata tapi tetap harus menjadi seorang wanita yang cantik. Karena wanita cantik itu bukan hanya mereka yang memiliki wajah cantik yang memang pemberian dari tuhan. Tetapi seorang wanita harus bisa memiliki hati yang baik, hati yang bersih dan hati yang tulus. Seorang wanita harus sadar akan hal itu.



Apalagi yang hanya memikirkan ingin selalu tampil cantik dengan menggunakan make up saja. Tanpa ingin memperbaiki dirinya, tanpa ingin memiliki hati yang baik dan prilaku yang baik juga. Jangan sampai salah mengartikan, wanita cantik itu bukan dari make upnya kok. Tetapi dari hati dan prilakunya. Ingat itu.

Percuma Cantik, Kalau Gak Bisa Jaga Diri Dan Gak Bisa Jaga Sikap
Mau cantik kayak apapun itu kalau wanita yang gak bisa jaga sikap apalagi gak bisa jaga diri buat apa juga dia cantik. Jadi seorang wanita itu banyak beban yang harus di tanngung. Kalau dia gak bisa jaga dirinya sendiri dan gak bisa menjaga sikapnya, maka secantik apapun itu gak akan ternilai kecantikannya.

Sayang banget kan, udah memiliki wajah yang cantik tapi gak memiliki hati yang cantik juga. Seharusnya kalau udah cantik wajahnya, gimana caranya harus memiliki hati yang baik, jadi perempuan yang baik-baik dan bisa jaga sikap dan bisa jaga diri tentunya. Biar gak percuma jadi orang cantik.

Karena Cantik Itu Dari Hati. Hati Yang Baik, Hati Yang Bersih Dan Hati Yang Tulus

Kecantikan yang sebetulnya itu bukan karena emang kamu punya wajah yang sangat cantik, apalagi cuma karena modal make up yang mahal. Belai-belain beli mak up yang mahal biar keliatan cantik. Cantik yang sesungguhnya itu tidak seperti itu.

  
Tetapi kecantikan yang sesungguhnya itu dari hatimu, hati yang baik, hati yang bersih dan hati yang tulus. Karena jika hanya cantik wajahnya saja lama-kelamaan akan termakan usia dan keriput. Tetapi tidak dengan hati yang baik, sampai kapanpun ia akan tetap seperti itu. Bahkan sampek selamanya meski wajahnya sudah tidak cantik lagi.

Kalau Hatinya Baik Udah Pasti Cantik Meskipun Mukanya Pas-Pasan

Tenang aja, gak usah merasa minder dan ngerasa jelek meskipun kamu fak memiliki wajah cantik seperti mereka. Tapi pastikan bahwa hati baik, bahwa kamu wanita yang baik-baik yang gak bisa dikalahkan oleh wanita cantik sekalipun.

Karena mereka belum tentu memiliki hati yang baik sepertimu. jadi untuk apa merasa malu karena gak memiliki wajah secantik dia. Yang terpenting hatimu baik masalah wajah nomer sekian. Utamakan kecantikan hatimu terlebih dahulu, agar kamu memiliki kecantikan yang sesungguhnya.

Apalagi Kalau Memang Sudah Memiliki Wajah Yang Cantik, Masih Memiliki Hati Yang Baik

Nah, buat wanita yang sudah memiliki wajah yang cantik. Maka yang perlu dilakukan adalah mempercantik hatinya. Kan wajahnya udah cantik jadi tinggal bagaimana merwat hatinya, agar selalu baik, merawat dirinya sendiri agar menjadi wanita yang baik-baik.

Jangan bangga dulu karena memiliki wajah yang cantik, kalau gak bisa jaga diri dan gak punya hati yang baik. Maka kecantikanmu gak akan ternilai. Karena yang dinilai itu hatimu bukan wajahmu. Sangat disayangkan kalau cuma cantik wajahnya saja. Tanpa memiliki hati dan perilaku yang baik juga.

Bukan Hanya Dari Wajah Kamu Yang Cantik, Karena Kalau Hanya Wajahnya Saja Yang Cantik Tanpa Memiliki Hati Yang Baik Untuk Apa Juga

Ingat semua yang menjadikanmu cantik itu bukan wajahmu saja. Tetapi kecantikan itu harus terpancar dari dalam diri kamu. Tepatnya dari hatimu yang baik, yang bersih dan tulus. Jika kamu sudah memiliki hati yang baik, maka secara otomatis juga kamu sudah memiliki kecantikan yang luar biasa. Bahkan kamu mengalahkan mereka yang memiliki wajah cantik tetapi tidak memiliki hati yang baik.

Jadi sahabat sepercikhikmah, ingat ini yaa !! Wanita Cantik Itu Bukan Dari Make Up Tapi Dari Hati Dan Kelakuannya



Sumber : duapah.com
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==