Inilah Cara Mengetahui Sifat Wanita Dari Bentuk Bibirnya, Bibir No 2 Paling Menarik

SepercikHikmah – Sahabat SepercikHikmah, Apakah anda ingin membaca karakter rekan, pacar atau mungkin saja keluarga wanita anda dari bentuk bibirnya saja. Tiap-tiap orang mempunyai tanda-tanda bawaan yang telah diwariskan oleh Allah, terutama wanita yang mempunyai banyak tanda-tanda dari bentuk badannya.



Salah nya ialah bentuk bibir yang berbeda, dan hal sejenis ini akan begitu menarik sekali untuk di kenali. Bentuk bibir kecil, sedikit monyong, besar, dan bentuk bibir yang lain lucu sekali jika diliat.

Terutama di saat wanita tengah berkumpul perasaan dunia miliki mereka saja, pasalnya apabila sebagian pria berkumpul tidak akan seheboh gerombolan wanita. Jadi lumrah saja banyak yang mengatakan wanita biang isu. Isu seakan-akan telah mendarah daging buat mereka.

1. Bibir Atas dan Bibir Bawah Tipis

Tanda-tanda yang mempunyai bibir ini yakni pekerja keras, bertanggungjawab, dan pantang putus harapan. Biasanya anda populer sebagai orang yang mempunyai ekspetasi tinggi pada beberapa hal yang anda lakukan dan mempunyai selera berlevel tinggi. Serius juga yaitu ciri-ciri anda.
Sayangnya anda tidaklah tipe orang perasa, anda tidak mudah menembak perasaan sekitaran anda. Lantaran begitu sulitnya meyakini dengan orang lain, anda harus tentukan orang yang cocok untuk dengarkan keluhan anda.

2. Bahagian Bibir Atas dan Bawah Tebal

Mengasyikkan yakni karakter anda yang mempunyai bibir tidak tipis, hingga banyak yang sukai pada anda. Guyonan anda akan buat sebagian orang sekitaran anda merasa terhibur dan betah berlama-lama di dekat anda.

Menurut anda hidup ini “berharga” jadi waktu anda mempunyai kesalahan, anda senantiasa menebus dosa atau kesalahan anda sampai anda jadi seseorang yang lebih baik lagi dan lebih-lebih baik lagi dari awalnya.

Kedamaian yakni yang diimpikan anda, karena itu anda akan demikian berang besar saat ada yang inginkan mengakibatkan kerusakan kedamaian anda. Kesenangan hidup yakni prioritas anda, sekali dirusak, anda akan bertindak tegas serta keras.

Banyak yang beranggapan mempunyai bibir tidak tebal berarti banyak bicaranya. Pernyataan itu benar, anda sukai bicara panjang lebar dan di luar topik inti pembicaraan. Terutama apabila telah membahas mengenai pengalaman hidup anda, dengan sukai hati anda akan menuturkannya lewat cara lengkap dan jelas.

Kerapkali sebagian orang yang inginkan diberi saran oleh anda, kecuali memang anda mudah bergaul dengan orang baru. Anda juga dengan gampang menceritakan pengalaman anda tak ada yang anda tutupi. Dengan hal itu anda termasuk juga banyak juga mempunyai rekanan tidak ada batasan usia maupun latar belakang.

3. Segi Bibir Atas Tipis dan Bibir Bawah Tebal

Karakter anda yang menonjol yakni dermawan, anda akan terbuka untuk mengulurkan pertolongan dengan ikhlas. Anda tidak pernah terbebani dengan amal, walau anda sendiri tengah alami kesulitan dalam hal materi. Iya ciri-ciri dermawan anda lebih tinggi daripada fikirkan diri sendri.

Murah hati juga miliki anda yang mempunyai bibir tipis di bagian atas dan tak tidak tebal di bagian bawah. Anda akan banyak bicara saat dipancing lawan bicara, terlebih dulu dipancing anda akan umum saja. Banyak yang memohon saran pada anda, karena hampir rata-rata saran anda bagus dan baik diterima.

Semoga pengetahuan ini bermanfaat


Sumber : www.sumber-pengetahuan.com
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==