Amien Rais: Orang Kafir Kuat Karena Mereka Saling Mendukung Dan Bersatu

SepercikHikmah – Sahabat SepercikHikmah, Hingga Saat ini, di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia kaum kafir dan kaum dzalim seakan menguasai dunia. Mereka menguasai berbagai lini kehidupan umat manusia. Astagfirullah




Menurut  Prof Dr Amien Rais mantan Ketua MPR yang juga mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, orang dzalim dan kafir menjadi kuat dan bisa menguasai semua lini kehidupan serta berjaya itu karena mereka bersatu.

“Dalam Al-Qur’an sudah disebut bahwa orang dhalim dan orang kafir itu mengamalkan auliau ba’duhum ba’dhan. Mereka itu saling dukung dan saling bantu. Sedangkan kita, umat Islam ini sangat sulit untuk bisa bersatu”. Tegas tokoh yang pernah digelari lokomotif oleh berbagai media di akhir kekuasan orde baru ini saat menyampaikan khutbah jum’at si Masjid Gedhe  kauman Yogyakarta (11/8/2016)

Selanjutnya, mantan Ketua Dewan Pakar ICMI ini juga menyinggung kebiasaan buruk umat Islam, termasuk sebagian cendekiawannya yang suka mengagung-agungkan semboyan “ikhtilafu ummati rahmatun” perselihan umatku itu rahmat.

Menurut Prof Dr Amien Rais, slogan itu bersumber dari hadits yang tidak bisa dipertangungjawabkan kesahihannya itu selayaknya untuk ditinggalkan.

Sahabat SepercikHikmah, Oleh sebab itu , tanpa adanya persatuan, umat Islam akan selalu dikalahkan. Oleh karena itu, Amien Rais menyarakan agar para tokoh umat Islam segera duduk bersama untuk menumbuhkan jiwa ba’du min ba’din di dalam jiwa umat Islam. Sesama umat Islam memang harus saling mendukung bukan malah saling menelikung atau saling menjatuhkan. Mari kita bersatu agar islam didunia tidak mudah dirobohkan dan difitnah umat kafir.

Sumber: suaramuhammadiyah.id




loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==