Nasib Seorang Guru: Cubit Siswanya yang Anak Polisi, Guru Dipenjara

SepercikHikmah - Guru Biologi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Bantaeng, Nurmayani resmi ditahan, Kamis (12/5/2016) lalu.

Di Bantaeng: Cubit Siswanya yang Anak Polisi, Guru Dipenjara

Hal tersebut disampaikan oleh kerabat guru yang akrab disapa Maya, Ade.

Lewat sambungan telepon, Sabtu (15/5/2016), Ade mengungkapkan bahwa saat ini, Maya masih mendekam di balik jeruji besi di Mapolres Bantaeng.

" Iyye masih ditahan ini. Cubitannya kepada siswanya yang siramki air sisa pel di musalah Agustus 2015, masih berbuntut sampai sekarang. Ditahanmi karena bapaknya siswa yang polisi tidak mau berdamai sampai akhirnya dipenjara ibu Maya," jelas Ade.
Ade berharap,  Maya tabah menjalani proses hukum yang sedang dijalaninya.

Bu Maya dilaporkan kepada Polisi setelah dilaporkan oleh salah seorang dari orangtua siswa yang dicubit di sekolah. Hal ini sebagaimana yang dikatakan Ade bahwa Maya mencubit siswanya tersebut lantaran pada saat akan melaksanakan shalat Duha di Mushallah yang ada di sekolahnya. Disana terdapat dua orang siswa yang main siram-siram air sisa pel yang kemudian mengenai ibu Maya tersebut.

Atas kejadian itu, banyak sekali komentar-komentar yang memberikan rasa keprihatinan dengan kejadian yang telah menimpanya. Bahkan ada pula yang menanyakan terkait dengan peran dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ada di daerah sana.

Nah, di bawah ini adalah sebagian komentar yang bisa dibagikan kepada pembaca nadi guru semuanya. Selanjutnya, mari kita doakan agar beliau mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya!

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 1

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 2

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 3

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 4

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 5

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 6

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 7

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 8

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 9

Sumber: tribunnews.com, nadiguru.web.id
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==